DONASIKAN 4.600 BUKU UNTUK ANAK PERBATASAN INDONESIA, INILAH TARGET PERURI


Yofamedia.com, Jakarta - Bertempat di Jalan Palatehan No. 4, Jakarta Selatan, Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (Peruri) menggelar Iomba lari yang bertajuk ‘Peruri Run To The Sky’ di Jakarta, Minggu pagi (3/8/2017).
Dimana event lomba ini digelar penuh dengan tantangan juga pengalaman yang ditaburi dengan sensasi yang menarik bagi pesertanya, Dimana rute "Peruri Run To The Sky" menempuh jarak hingga 4,6 kilometer dan digelar ditengah ketinggian Kota Jakarta, berada tepatnya diantara jalan layang Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

Untuk pesertanya tercatat sebanyak 800 pelari yang terdiri dari  Karyawan Internal dan juga masyarakat yang menyemarakan acara tersebut.

Kendati demikian selain lomba berlari, bagi  peserta ‘Peruri Run To The Sky’ bisa juga bersosialisasi yaitu berupa pengumpulan buku-buku bacaan remaja dan juga anak-anak yang akan dibagikan untuk masyarakat yang bemukim di perbatasan lndonesia.

"Bagi para pelari dihimbau agar menyumbangkan minimal 1 buah buku bacaan yang akan dimasukkan ke dalam drop-box di beberapa titik lintasan Iari yang sudah disediakan oleh panitia penyelenggara".

"Dan periode pengumpulan buku dimulai sejak, 30 Agustus 2017 sampai 10 Oktober 2017,” tutur Direktur Utama Peruri Prasetio

Menurut Dirinya, "event ini tidak hanya sekedar sebagai event olahraga, juga membawa misi sosial untuk peningkatan literasi pengetahuan dan pendidikan anak-anak lndonesia sebagai perwujudan BUMN Hadir Untuk Negeri," ujarnya.

Prasetio juga menambahkan, "Targetnya adalah menerima donasi 4.600 buku yang nantinya akan dibagikan untuk anak-anak yang tinggal di wiiayah perbatasan lndonesia dengan negara tetangga".
“Dan Kami berupaya agar Perusahaan ini terus tumbuh dengan sehat dan kedepannya sesuai dengan rencana jangka panjang, Peruri menyiapjan diri untuk mengembangkan bisnis baru dibidang bisnis digitak security dan pengembangan  pasar Internasional, " pungkasnya.

(Red/Why)

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2