DEMOKRAT TARGETKAN 35% PILKADA DAN 15% PILEG





Yofamedia.com, Jakarta – Partai Demokrat (PD), tampaknya, mulai menyiapkan diri sebaik-baiknya menghadapi pertarungan politik, baik di 2018 maupun 2019 mendatang. Ketua Umum DPP PD, Susilo Bambang Yudhoyono telah mencanangkan Tri Sukses yang harus diwujudkan para kadernya, selasa (26/09/2017).

Saat memberi sambutan dalam acara Konsolidasi dan Kesiapan Verifikasi Partai di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, didepan para pimpinan DPP, DPD dan ketua DPC PD se-Indonesia.

SBY menegaskan, Tri Sukses yang harus diraih terdiri dari kemenangan dalam pilkada serentak 2018 minimal mencapai 35%, meraih suara 15% secara nasional dalam pileg dan menempatkan PD dalam posisi tiga besar, serta dalam pilpres, siapapun nanti yang akan diusung PD harus menang.

“Saya minta, Tri Sukses ini benar-benar bisa diwujudkan oleh seluruh kader se-Indonesia,” kata SBY seraya mengingatkan kemenangan PD pada Pemilu 2009 lalu karena seluruh kader memiliki semangat tinggi, penuh kekompakan dan bekerja all out sampai ke pelosok-pelosok.

Secara gamblang SBY juga menyatakan bila dirinya belum puas melihat kinerja jajaran pimpinan PD selama ini.

“Saya melihat, masih banyak pimpinan partai yang belum optimal menjalankan tugasnya. Ada yang berjuang habis-habisan, ada juga santai. Bahkan sering tidak pro aktif dan menyia-nyiakan peluang,” sambung SBY.

Sementara Sekjen DPP PD, Hinca IP Panjaitan, menyatakan acara konsolidasi yang berlangsung selama dua hari merupakan titik nol dimana seluruh kader PD harus menyiapkan diri dengan menghidupkan mesin partai guna meraih sukses pada berbagai pertarungan politik ke depan.
(Amhar)


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2