ASTRA LUNCURKAN MYTRA GUARD BERSERTIKASI DI INDONESIA

Yofamedia. com, Jakarta — KEMBALI PT. Astra Graphia Information Techonology/AGIT (anak perusahaan PT. Astra Graphia Tbk) Jakarta, Selasa (29/8) secara resmi telah mengumumkan adanya sebuah layanan atas produk on-demand service marketplace plafform dengan produk pertama Mytra Guard sebagai bentuk layanan keamanan secara professional On-Demand yang bersertifikasi di Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Vice President Director AGI, Wanny Wijaya mengatakan, bahwa Mytra merupakan produk yang pertama dari Mytra dimana menyediakan layanan tenaga keamanan professional dengan memiliki sertifikasi di Indonesia, yaitu untuk personal dan keluarga. Mytra Guard telah dikembangkan untuk meningkatkan keamanan di Ibukota kapan dan dimana saja serta memudahkan personal, keluarga dan masyarakat, dan memperoleh layanan keamanan professional pada saat-saat tertentu. Dan Mitra Guard dapat diakses dengan satu klik saja, yaitu melalui situs Mytra.id atau melalui smartphone Android yang dapat diunduh di Google Playstore.

Dalam pada itu, bahwa Indonesia telah memiliki 132,7 juta bagi pengguna internet aktif, serta mayoritas pengguna memanfaatkan aplikasi untuk memperoleh layanan on-demand yang merupakan pasar potensial bagi brand untuk berinteraksi dengan konsumen. Bagaimanapun masyarakat urban sangat membutuhkan untuk meningkatkan rasa keamanan secara probadi dan keluarga. “Hal ini yang mendorong kami (PT. Astra Graphia Information Techonology –red) meluncurkan layanan Mytra Guard di Mytra sebagai platform layanan keamanan on-demand terpercaya dan terbaik,” tutur Wanny dalam sambutannya.

Oleh sebab itu, Mytra merupakan service marketplace platform asli Indonesia yang diciptakan oleh Owned Solutions salah satu divisi pengembangan produk di AGIT. Maka melalui layanan Mytra Guard, pengguna bebas mengajukan permohonan layanan keamanan kapan saja di seluruh wilayah Jakarta, yang nantinya akan dikembangkan secara nasional. Ketika melakukan pendaftaran dan memiliki akun, pengguna dapat langsung melakukan order untuk layanan keamanan melalui aplikasi Mytra tersebut.

Dalam menghadirkan layanan keamanan Mytra Guard ini, Mytra bekerjasama dengan PT. Sigap Prima Astrea/SIGAP, sebagai penyedia tenaga keamanan professional yang tangguh dan terpercaya. Dan seluruh tenaga keamanan yang tergabung dalam SIGAP telah melewati seleksi ketat dan pelatihan khusus. Disamping itu, tenaga keamanan SIGAP juga dikontrol atas keberadaannya melalui sistem teknologi modern. Maka menjadi nilai lebih bagi pengguna Mytra karena mereka akan mendapatkan layanan professional terbaik dari tenaga kerja yang telah berpengalaman bertahun-tahun.

“Terkait Layanan yang dimiliki oleh Mytra terbagi menjadi dua kategori, Home Guard dan Event Guard dengan pembagian shiff kerja pagi (06.00-18.00) dan malam (18.00-06.00). Begitu pula denga shiff kerja Event Guard, hanya saja waktu shiff-nya yang sedikit berbeda, yaitu pagi (05.00-14.00) dan malam (14.00-22.00). Langkah-langkah menggunakan layanan Mytra Guard dari aplikasi Mytra,” terangnya.

(Amhar)

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2