AMPG SE-INDONESIA NOBAR SEREMPAK G-30S/PKI


Yofamedia.com, Jakarta - Dari aceh sampai sabang-merauke, AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) serempak nobar pemutaran film G-30S/PKI.
Hal ini disampaikan langsung oleh Rob Clinton Kardinal, Selaku ketua umum AMPG DKI Jakarta, di cikini (30/9/17).

Rob Clinton mengatakan, Nobar malam ini di hadiri oleh 30 pengurus AMPG pusat dan DPD DKI Jakarta dan di ikuti oleh masyarakat sekitar yang mau menonton siapa aja silahkan terbuka untuk umum.

Kami menyiapkan makanan kotak lebih dari 200 dan akan menambah bila reaksi masyarakat lebih dari quota yang kami sediakan.

"kita sebagai anak muda harus mengingatkan kembali ada satu sejarah tragedi yang penting bagi Indonesia untuk di pahami atas sejarah yang kelam agar kita belajar dari sejarah tersebut  dengan memperlihatkan film pengkhianatan PKI.

Tidak salahnya kita luangkan waktu menonton hingga 3 jam lebih film ini untuk belajar sejarah biar kita mengerti agar kedepannya tidak terulang lagi dan kita bisa bersatu" ujar, Clinton.

Dia menambahkan, bahwa Pancasila itu adalah benteng kita paling depan untuk menghadapi idiologi-idiologi lain. Jadi bila ada yang memecah, maka semangat pancasila itu yang harus kita amalkan.

Kembali ke Pancasila kita harus memprotek dari idiologi-idiologi lain, "pungkas" Clinton.
[Amhar]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2