AHMAD ZAKI ISKANDAR, BUPATI TANGERANG MENDAPATKAN APRESIASI DAN PENGHARGAAN DARI KEMENPORA

Yofamedia.com, Tangerang - atas kiprahnya dalam membangun infrastruktur olahraga, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, baru-baru ini telah mendapatkan apresiasi juga penghargaan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sebagai Pembina Penerima Penghargaan Olahraga Berprestasi Tahun 2017 .

"Alhamdulilah, penghargaan ini bisa diraih berkat kita semua. Olahraga merupakan pemersatu kita semua di Kabupaten Tangerang," tutur Zaki, di Tangerang, Selasa (19/9).

Dirinya menjelaskan, "Tangerang sebagai wilayah multi etnis yang dihuni 3,4 juta jiwa, tentunya membutuhkan sarana olah raga yang memadai, mulai dari stadion mini, gedung olahraga, hingga stadion skala internasional".

Dan Dirinya menambahkan, untuk itu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang terus berupaya dalam menyediakan infrastruktur dan melakukan pembinaan atlet-atlet lokal yang akan menjadi generasi penerus bangsa dikancah Internasional, " tuturnya.

"Jika masyarakatnya berolahraga dengan baik, jiwanya menjadi sehat, sehingga akan bersatu membangun daerahnya,"  tutup zaki.
(Red)

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2