STANDARD CHARTERED RAYAKAN ULANG TAHUN KE -125 TAHUN LIVERPOOL FC, DENGAN CERITA KREATIF " KEKUATAN ANGKA"


Yofamedia.com, Jakarta - Hari ini Senin 28 Agustus 2017. Dalam memperingati ulang tahun ke-125 tahun Liverpool Football Club, Standard Chartered sebagai Principal Club Sponsor meluncurkan kampanye digital yang akan dilakukan sepanjang musim untuk merayakan ‘kekuatan angka’ klub tersebut. 

Dan Standard Chartered akan mengajak para pencinta Liverpool FC (LFC) mendalami arti dari angka-angka penting dalam perjalanan sejarah LFC. Perjalanan ini akan disampaikan melalui serangkaian film serta pengalaman-pengalaman unik klub menggunakan audio 360°, agar para pencinta klub dapat 
merasakan pengalaman senyata mungkin bersama pemain kesayangan mereka. 

Kendati demikian perjalanan ini juga akan dilengkapi dengan wawancara bersama Manager Red, Jürgen Klopp, seorang legenda LFC; para pemain Tim Utama; dan para pencinta klub dari seluruh dunia. 

Dimulai dengan Angka 8, ‘Para Kapten’, video ini akan menunjukkan pentingnya peran kapten dan bagaimana kepemimpinannya memberikan dampak panjang bagi tim. 

Dalam hal ini, Steven Gerrard akan menjadi fokus utama di dalam video, yang akan menceritakan bagaimana beliau memberikan 
dampak yang besar bagi klub sebagai Kapten LFC. 

Karen Fawcett, CEO, Retail Banking dan Group Head of Brand & Marketing Standard Chartered menyatakan, “Liverpool FC memiliki banyak pemain dan momentum fenomenal sepanjang 125 tahun,
yang telah mendorong mereka menjadi salah satu klub sepak bola tersukses sepajang masa. 

Dan menurutnya, "hari ulang tahun ini merupakan kesempatan khusus bagi kita merayakan kesuksesan bersama-sama dengan mereka.”Dengan diluncurkannya video #8 ini, kami ingin menyoroti pentingnya kepemimpinan, serta memperlihatkan bagaimana satu orang bisa membawa dampak positif bagi banyak orang di sekitarnya, sehingga meraih sukses bersama sebagai tim.”

Dan Billy Hogan, Chief Commercial Officer dan Managing Director Liverpool Football Club, menambahkan, “Ini merupakan kampanye fantastik yang membagikan cerita-cerita menarik. Standard Chartered telah 
merangkai berbagai cerita sedemikian rupa, sehingga menjadi sesuatu yang sangat menarik dan belum pernah dilihat oleh fans kami. 

Dan Kami berterima kasih kepada Bank karena telah membantu kami merayakan ulang tahun kami yang ke-125 tahun dengan cara yang menarik dan inovatif.”pungkasnya.

Standard Chartered adalah grup perbankan internasional terdepan, dengan dukungan lebih dari 80,000 orang staf serta rekam 
sejarah lebih dari 150 tahun di beberapa pasar dinamis di dunia. Kami melakukan kegiatan perbankan bersama masyarakat dan perusahaan untuk giatkan investasi, perdagangan, serta penciptaan kemakmuran di Asia, Afrika dan Timur Tengah. 

Warisan dan nilai-nilai budaya kami tercermin melalui janji merek kami, yaitu Here for good.
Standard Chartered PLC tercatat di Bursa Saham London dan Hong Kong, serta di Bursa Saham Nasional di India 
dan Mumbai.

Untuk informasi lebih lanjut harap kunjungi www.sc.com, atau blog kami,BeyondBorders.

Ikuti pula akun media sosial Standard Chartered di Twitter, LinkedIn dan Facebook.

LIVERPOOL FOOTBALL CLUB

Didirikan tahun 1892, Liverpool FC adalah salah satu klub sepak bola paling bersejarah di dunia, memenangkan 18 Juara Liga, tujuh Piala FA, delapan Piala League, lima Piala European, tiga Piala UEFA, tiga Piala European Super dan 15 Charity Shields. 

Sebagai klub yang bertanggung jawab secara sosial, Liverpool FC bangga dengan warisannya dan memainkan 
peran aktif di tengah komunitas melalui badan amal resmi, Liverpool FC Foundation. 

Dengan menjalankan program-program yang telah mendapatkan berbagai penghargaan, lembaga ini memotivasi dan menginspirasi 
anak-anak serta orang dewasa, baik di dalam negeri maupun di luar, menggunakan sepak bola dan kekuatan lencana Liverpool FC. 

Kontribusinya telah diakui melalui penghargaan Community Mark dari Business in the Community. 

Liverpool FC adalah brand global yang berkerja sama dengan mitra komersil terdepan di seluruh dunia, 
memberikan kesempatan komersial yang tidak

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2