TIPS KECANTIKAN MERAWAT BIBIR PINK KAMU

Yofamedia.com-Tips pilihan kecantikan terbaik untuk bibir pink Kamu, dan bisa Kamu coba cara-cara berikut ini :

1. Melembabkan Bibir Anda:
Kekeringan dan chakra bibir adalah satu putaran besar dan jika tidak ditangani pada waktu yang tepat, hal itu menyebabkan bibir gelap dan berpigmen.

Jaga agar lip balm selalu berguna, dan aplikasikan sering sepanjang hari. Balsem bibir itu adiktif, jadi pilihlah dengan bijak.

Hindari Balsem Bensin Petrolatum atau Petroleum karena tidak menghasilkan manfaat dalam jangka panjang.

Periksa bahan seperti Natural Beeswax, Cadillac Wax, Gliserin, Minyak Almond dan Vitamin E di balsem Anda.

Cukup oleskan minyak Vitamin E sebelum tidur. Ini akan selalu menjadi tips bibir pink pertama yang pernah Anda dapatkan.

2. Hydrate Yourself Untuk Tetap Bibir Anda Terhidrasi Terlalu:   

Getty Hidrasi mengeluarkan semburat merah muda dan tampak manis ke bibir, sementara bibir kering terlihat persis kebalikannya, gelap dan kusam.

Menjaga diri Anda terhidrasi akan memerangi kekeringan di bibir terlepas dari musim. Hanya aplikasi eksternal Moisture saja yang tidak memadai, hidrasi internal juga penting.

3. Lambang Bibir Anda Dengan Bilah Kapas atau Balsem Bibir Sebelum Menerapkan Lipstik:

Ini akan memastikan bahwa bibir Anda dilembabkan meskipun ada lipstik. Oleskan lipgloss untuk cemberut juicy atau bahkan salep bibir.

Hindari lipstik Matte saat membuat bibir kering. Pilih finish Crème atau Satin, dan pastikan Anda melembabkan bibir dengan baik sebelum menerapkan lipstik dan glos.

4. Scrub-a-Dub Dub:

Lipatan scrubbing membantu Anda menyingkirkan sel-sel mati, menghasilkan bibir yang mudah dicium.

Ada cara menggosok bibir, Anda cukup mengoleskan bibir Anda dengan Plain, Lip balm berat atau bahkan mengklarifikasi mentega sebelum mengistirahatkan dan menggosok sel mati dengan sikat gigi keesokan paginya saat menyikat gigi.

Buat scrub bibir Gula, campurkan beberapa gula pasir dengan jeli minyak atau lip balm Anda, aduk dengan baik dan oleskan lapisan di bibir Anda.

Gosok bibir Anda dalam gerakan melingkar dan bersihkan dengan kain lembab atau kapas. Baby Soft Kissable akan menjadi milikmu!

5. Jauhi Warna gelap:

Gelap dan pigmen Lipstik dapat merenggut semburat merah muda dari bibir Anda, akhirnya mengarah ke bibir berpigmen. Gunakan Soft Colors atau bahkan Nudes. Merek terkenal juga harus digunakan untuk Bibir karena mengandung toksin yang bisa membahayakan bibir Anda.

6. Kelopak Mawar Untuk Bibir Pink Lembut: Hancurkan beberapa kelopak mawar dan tambahkan satu sendok teh madu ke dalamnya.

Jika bibir Anda berpigmen, tambahkan satu sendok teh bubuk susu ke dalamnya. Oleskan campuran ini ke bibir Anda selama 10-15 menit dan bersihkan dengan kapas lembab dan tindak lanjuti dengan lip balm Anda.

Rose menambahkan warna Pinkish di bibir sementara susu bubuk dan madu meringankan bibir.

Aplikasi Reguler atau Harian diperlukan untuk menjaga bibir Anda tetap lembut dan merah jambu

7. Tidak Merokok:

Nikotin menyebabkan penggelapan dan perubahan warna pada bibir, jadi yang terbaik adalah berhenti merokok jika menginginkan bibir merah muda dan sehat.

8. Tidak ada kopi atau teh:

Karena komponen kafein diketahui menghitamkan bibir, orang harus menghindari konsumsi teh dan kopi.

9. Hindari terpapar sinar matahari:

Menggelapkan bibir bisa terjadi karena adanya pigmen melanin berlebih di wilayah tersebut. Matahari diketahui bisa meningkatkan sintesis melanin dalam tubuh.

Oleh karena itu, sangat ideal untuk melindungi diri dari sinar UV yang berbahaya ini dengan menggunakan produk bibir, seperti lip balm dan stik bibir yang mengandung SPF atau tabir surya lainnya, untuk memastikan bibir berwarna merah muda dan sehat.

10. Pastikan menggunakan kosmetik yang baik:

Menggunakan banyak lipstik atau kosmetik buatan lainnya di bibir bisa berbahaya. Hal ini karena adanya bahan kimia yang korosif dan tidak sehat di dalamnya.

Penggunaan kosmetika yang berlebihan dan berkepanjangan, terutama yang berkualitas murah, di bibir bisa menyebabkan pigmentasi.

Kosmetik yang memiliki nutrisi dan ekstrak alami seperti jojoba, Shea butter, minyak biji delima dll dalam komposisi mereka harus dipilih dibandingkan dengan yang pro-kimia.

Lipstik, lip gloss dll sebaiknya dilepas dengan minyak alami seperti minyak kelapa atau almond. Tanggal kadaluarsa kosmetik harus diperiksa sebelum menerapkan yang sama pada bibir karena menggunakan produk kadaluarsa dapat menyebabkan alergi parah. Inilah cara membuat bibir berwarna merah jambu dengan kosmetik.

11. Pertahankan Diet Sehat:

Mengikuti rezim diet yang mempromosikan jumlah asupan buah dan sayuran yang kaya sangat penting untuk memiliki bibir yang sehat. Vitamin seperti vitamin C, secara alami melembabkan bibir dan mengurangi pigmentasi.

Makanya, itu adalah suatu keharusan untuk memiliki makanan kaya vitamin.

12. Hindari kontak Klorin:

Air diklorinasi juga menyebabkan pigmentasi bibir. Makanya, lebih baik hindari kontak bibir dengan air yang diklorinasi. Sifat Genetik: Beberapa orang terlahir dengan bibir gelap, yang merupakan hasil dari faktor genetik.

Sangat sulit dalam kasus seperti itu untuk meringankan warna bibir secara alami dan operasi adalah satu-satunya upaya untuk membantu mencapai bibir merah muda.

14. Beberapa Natural Reedies lainnya:

Bagaimana mendapatkan bibir merah muda yang sehat secara alami? Selain metode kosmetik, kebiasaan dan bedah, penggunaan produk alami tertentu, seperti jus jeruk nipis, minyak almond, gliserin, madu, ekstrak kelopak mawar, jus mentimun, lidah buaya dll, terbukti membantu dalam melembabkan dan memberi nutrisi pada bibir untuk memberi mereka makanan yang sehat.

Terlihat lezat dan pink. Inilah cara mendapatkan bibir merah muda alami. Dengan tips dan pengobatan sederhana dan mudah ini, sangat mudah untuk mendapatkan bibir yang lembut dan sehat.

Semoga Kamu menyukai artikel ini tentang tips menakjubkan untuk bibir merah muda.

(Red)

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2