SONY XPERIA XZ1 DAN XZ1 COMPACT DEBUT RESMI DENGAN SNAPDRAGON 835 DI DALAMNYA


Yofamedia.com - Ada banyak vendor smartphone kelas atas, dimulai dengan Samsung dan LG, yang biasanya suka merilis dua model andalan setiap tahunnya.
Tetapi bahkan ketika Galaxy Note 8 terlihat sangat mirip dengan GS8 +, dan V30 pada dasarnya adalah G6 yang disempurnakan,
Anda dapat dengan jelas melihat beberapa perbedaan antara keluarga high-end perusahaan tersebut. An S Pen, sebuah floating bar, sesuatu.

Sementara itu, Sony "Xperia XZ1" yang baru sangat membingungkan menggabungkan spesifikasi dan fitur dari XZ Premium dan XZs yang diluncurkan kembali di musim semi, sehingga hampir tidak ada yang istimewa di meja.

Terbuat dari logam untuk tampilan "premium, bersahaja dan halus di tangan Anda", kemasan 5.2-inchi merupakan prosesor Snapdragon 835 mutakhir yang dipasangkan dengan RAM 4GB.

Ini juga bersinar di bagian pencitraan, dengan kamera Motion Eye 19MP menghadap ke belakang yang mampu merekam video gerak super lambat, meski resolusi layar Full HD hampir tidak menonjol.

Spesifikasi yang paling banyak dikenal lainnya termasuk penembak selfman 13MP, perlindungan air dan debu IP68, sensor sidik jari yang dipasangi tombol daya yang tidak akan tersedia di semua pasar, penyimpanan internal 64GB, dan baterai 2700mAh.
Jangan sampai masuk ke diskusi bezel, setidaknya sampai kita mendengar tentang titik harga resmi Xperia XZ1.

Dan sampai kita mengatasi adiknya yang kecil tapi mungkin lebih mengesankan. Xperia XZ1 Compact sama sekali tidak lebih baik dari XZ1 "berukuran penuh", namun secara substansial lebih unggul dari X Compact tahun lalu, yang menetapkan standar baru untuk kapal induk kecil.

Untuk pertama kalinya, pahlawan Compact perusahaan Jepang benar-benar hadir dengan SoC kelas satu (Snapdragon 835 yang sama) dan hitungan RAM yang benar-benar murah hati (4 pertunjukan), belum lagi kamera belakang Motion Eye 19MP dan 18MP (!!!) "super -seluruh-sudut "penembak depan.

Sangat luar biasa, alat penguat berkapasitas 720p mampu memiliki baterai yang identik dengan XZ1 5.2 inci, meskipun downside yang jelas adalah profil 9.3mm yang lebih tebal (vs 7.4).

Penting juga untuk menyoroti bahwa, sementara kedua jenis ini terlihat sangat mirip di bagian luar, Xperia XZ1 Compact sport adalah "selesai" logam daripada bangunan logam penuh. Dan kedua ponsel tersebut diatur untuk menjalankan Android O di luar kotak.
(PocketNow)

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2