PRUDENTIAL INDONESIA RANGKUL STANDARD CHARTERED BANK LUNCURKAN VERSALink CAPITAL PROTECTION

Yofamedia.com, Jakarta-PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) bersama Standard Chartered Bank telah meluncurkan VERSAlink capital protection yakni, sebuah produk asuransi jiwa dengan premi tunggal yang memberikan manfaat perlindungan jiwa, proteksi modal investasi sekaligus potensi pengembalian hasil investasi.

Dan Presiden Direktur Prudential Indonesia Jens Reisch menjelaskan, "melalui VERSAlink capital protection, kami bekerja sama dengan Standard Chartered guna menghadirkan inovasi produk sesuai dengan kebutuhan nasabah, "terangnya.

“Hingga hari ini Prudential Indonesia telah melayani lebih dari 2,5 juta orang nasabah dan kami berharap bahwa peluncuran produk terbaru dengan Standard Chartered Bank ini akan membuka akses pemenuhan kebutuhan asuransi jiwa masyarakat dan membantu masyarakat Indonesia mencapai tujuan finansialnya,” tutur Jens dalam acara peluncuran, Kamis (24/8).

Produk VERSAlink capital protection dirancang untuk nasabah yang menginginkan kendali penuh dan perlindungan maksimal atas tujuan keuangan nasabah.

Namun,produk tersebut juga memberikan kebebasan dalam menentukan pilihan delapan jenis dana investasi PRUlink sesuai dengan kebutuhan nasabah dan dapat melalukan transaksi premi top-up tunggal setiap saat.

Dan produk ini menawarkan manfaat utama berupa manfaat akhir pertanggungan, jika tertanggung hidup sampai dengan tanggal akhir pertanggungan dan asuransi dasar, maka akan dibayarkan nilai tunai yang dijamin sebesar 105 persen dari premi tunggal dan nilai tunai yang tidak dijamin.

Kendati, jika tertanggung meninggal dunia dalam masa berlakunya asuransi, maka 125 persen dari premi tunggak akan dibayarkan ditambah dengan nilai tunai yang tidak dijamin.

Dan di produk ini juga menawarkan manfaat atas risiko meninggal dunia karena kecelakaan sebesar 375 persen dari premi tunggal akan dibayarkan ditambah dengan nilai tunai yang tidak dijamin(jika ada).

Dalam kesempatan yang sama, menurut Executive Director and Head of Health Management Standard Chartered Bank Indonesia, Bambang Simarmo, "produk ini dirancang untuk menjadi alternatif perencanaan keuangan jangka panjang seperti dana pendidikan anak, pensiun atau hibah harta."

“Selain itu kami juga melengkapi produk ini dengan fasilitas pembiayaan premi overdraft atas polis asuransi,” tambahnya.

(Red)

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2