MTF BERI PENAWARAN BUNGA ISTIMEWA HINGGA 2,5%

" Diajang GIIAS 2017 MTF Targetkan 2000 SPK"

Yofamedia.com, Jakarta —Direktur Utama MTF Ignatius Susatyo Wijono dalam jumpa pers di Jakarta (8/08/2017) mengatakan, “Mandiri Tunas Finance merupakan official leasing dalam ajang GIIAS 2017. Sebagai bagian dari Bank Mandiri selaku sponsor utama.

"Karena itu kami berupaya semaksimal mungkin agar dapat memenuhi kebutuhan nasabah melalui berbagai program menarik," tuturnya.

Dan PT MANDIRI Tunas Finance (MTF) selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik guna memenuhi kebutuhan customer akan pembiayaan kendaraan bermotor.

Terkait dengan  ajang otomotif bergensi, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada tanggal 10-20 Agustus 2017 mendatang di International Convention Center (ICE) BSD City. Dengan memberikan program-program menarik bagi customer.

Sementara Direktur MTF, Harjanto Tjitohardjojo menjelaskan, “Dalam ajang GIIAS 2017, MTF memberikan penawaran istimewa berupa Bunga 0% dan Bunga Istimewa 2,5%, Tenor 10 Tahun, Biaya Admin Rp.1, Program Bebas Angsuran dan lain sebagainya. MTF juga menyediakan berbagai hiburan dan permainan menarik di booth yang berada di bua lokasi, yakni Hall 6 dan Hal 10 di ICE BSD. ”paparnya.

Selain itu, MTF memberikan hadiah langsung berupa coucher Rp.25 juta, On Board Unit (OBU) dan E-Money bagi customer yang aplikasinya disetujui.

Dan MTF juga memberikan wadah bagi masyarakat yang ingin menyalurkan kreativitasnya melalui berbagai kompetisi, yakni kompetisi blog, meme, dan video. Dan khusus untuk wartawsan, MTF kembali menghadirkan MTF Writing & Photo Competition dengan hadiah yang menarik.

Menurut Harianto, "semua program-program tersebut, kami harapkan dapat mendukung pencapaian target sebanyak 2.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SOK) selama program GIIAS ini,” ujarnya di Jakarta (8/8/17).

Ia juga menambahkan, " optimismenya bahwa bisnis pembiayaan tahun ini masih akan mengalami peningkatan. Hingga akhir Juli 2017, total pembiayaan baru yang dikeluarkan sebesar Rp.11,564 triliun, naik 9% dari total pembiayaan baru per Juli tahun sebelumnya sebesar Rp.10,604 triliun," terangnya.

Dan sikap optimisme tersebut didukung oleh data yang dilansir Gaikindo beberapa waktu yang lalu, bahwa secara kumulatif, penjualan roda empat pada semester I 2017 mencapai 534.288 unit.

Dimana Angka tersebut naik tipis sebesar 0,4 persen bila dibandingkan dengan semester I 2016 lalu yang sebanyak 532.127 unit.

Dan untuk total penjualan mobil di tahun 2017 ditargetkan hingga sebesar 1,1 juta unit.
(Red/Why)

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2