“MSP Coffee” Kumpulan Anak Muda Doyan Ngopi, Sajikan Kopi Single Origin Asli Indonesia


 Yofamedia.com, TangSel– Buat kamu yang lagi nyari kopi asli Indonesia atau para penikmat kopi sejati, Kedai Kopi yang satu ini bisa jadi tempat nongkrong yang asyik sepulang kerja atau kuliah. “MSP Coffee” menawarkan nuansa unik dan berbeda, letaknya yang berada di ketinggian membuat kamu merasakan atmosfer seolah-olah sedang berada di Puncak – Bogor.

Kedai Kopi yang berlokasi di jalan Aria Putra, Kedaung - Ciputat ini menyajikan kopi khas Indonesia seperti Sumatera Gayo, Toraja Sapan, Sidikalang, dan kopi berkualitas lainnya yang merupakan Single Origin. Tak perlu diragukan lagi, racikan kopi dari kedai MSP Coffee” telah menarik hati masyarakat pecinta kopi dengan citarasa kopinya yang nikmat.

Walaupun terlihat kecil untuk ukuran kedai kopi, “MSP Coffee” yang bermodal awal 25 juta ini mampu menjual bercangkir-cangkir kopidengan omset mencapai hingga 12 juta dalam 1 bulan. Kedai Kopi yang baru dilaunching pada awal Juli lalu ini, dapat menampung kapasitas 30 hingga 50 orang customer.

“Kami buka dari jam 7 sampai 11 malam untuk weekday, dan untuk weekend hingga jam 2-3 pagi, tergantung ramai tidaknya customer,” ujarYasir (24 thn), Owner MSP Coffee, Jum’at (11/8/2017) di Ciputat, Tangerang Selatan.

Menurut pria berdarah Batak - Jawa ini, usaha Kedai Kopi ini awalnya merupakan sekumpulan teman-teman nongkrong dan jalan bareng, yang kemudian tercetuslah ide agar lebih produktif dengan mewujudkan sebuah usaha kreatif.

“MSP Kepanjangan dari Merdeka Seratus Persen, karena terinspirasi dari anak-anak muda. Diadaptasi dari semangat para pahlawan seperti Tan Malaka, Sukarno, dan Sudirman,” imbuhnya.

“Karyawan diambil dari teman-teman dekat, karena sebenarnya kedai kopi ini hanya program taktis saja dari perkumpulan kita. Nantinya setelah kedai ini kita akan bangun koperasi kedepannya, untuk ekonomi kerakyatan kecil kita. Jadi ini langkah-langkah atau step pertama kita untuk membangun koperasi,” papar Yasir.

Kedai Kopi MSP Coffee” memiliki logo yang unik dan mencolok sehingga menarik perhatian pengunjung. Bentuk logo yang bulat dengan lambang tangan mengepal merupakan cermin dari perjuangan, sebagaimana usaha yang sedang dirintis kumpulan anak muda ini.

“Lambang padi dan kapas kita ganti dengan kopi. Garis 5 artinya Pancasila. Logo bintang bermakna tujuan kita yaitu untuk mencapai kemerdekaan,” ujar pria lulusan S2 ini.

“Rencana kedepan kita akan buka cabang, karna dalam sebulan ini sudah ada 2 investor yang tertarik untuk invest ke kita. Ada yang saran juga agar usaha kita dibuat franchise,” tutup Yasir.

(Yeni.H)

 

MSP Coffee: Jl. Aria Putra, Kedaung, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten

https://www.instagram.com/msp_coffee/

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2