Micromax Mengkonfirmasi Peluncuran Seri Infinity Smartphone pada 22 Agustus

Yofamedia.com-Ponsel Micromax Infinity untuk desain Galaxy S8 seperti sport Seri Infinity akan diresmikan pada 22 Agustus.

Micromax juga kemungkinan akan debut smartphone Evok Dual Micromax telah mulai mengirimkan undangan 'Blokir Tanggal Anda' ke media untuk acara peluncuran pada tanggal 22 Agustus di mana perusahaan diharapkan untuk mengungkapkan seri Infinity yang baru.

Micromax, yang mengeluarkan satu halaman dari buku Samsung, kemungkinan akan meluncurkan banyak ponsel di jajaran Infinity untuk melawan Galaxy S8 dan Galaxy S8 + yang high-end.

Gambar penggoda yang dikirim oleh pembuat handset domestik menegaskan bahwa seri Micromax Infinity yang baru akan menampilkan layar dengan rasio aspek 18: 9. Penggoda memiliki tagline yang berbunyi, "Mari kita angkakan sampai tak terbatas" bersamaan dengan tanggal peluncuran India dan gambar smartphone.

Melihat gambarnya, nampaknya seri smartphone Micromax Infinity akan memiliki semua ponsel dengan bezels ramping, dan mungkin ditargetkan pada pengguna yang suka menonton banyak multimedia di perangkat mereka.

Tidak ada tombol home di bagian depan, dan nampaknya seluruh jajaran Infinity akan menampilkan tombol navigasi di layar.

Untuk yang tidak tahu, seri Infinity Micromax tidak akan menjadi yang pertama yang mencoba menghadirkan desain layar lebar kepada konsumen dengan anggaran terbatas.

Dan baru-baru ini, LG meluncurkan smartphone Q6 dengan FullVision Display di India dengan harga Rs. 14.990.

Sorotan terbesar LG Q6 adalah layar FullVision 5.5 inci yang menonjolkan rasio aspek yang lebih tinggi dari biasanya di layar 18: 9 dan memiliki tepi yang melengkung.

Smartphone ini juga dilengkapi fitur face unlock. Terlepas dari seri Infinity, Micromax juga siap untuk segera debut smartphone Evok Dual all-new, yang telah menggoda untuk beberapa waktu.
(Red/gadgetz.ndtv)

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2