Merayakan Perkawinan Emas Benny Tangker dan Laurina Suling

Yofamedia.com, Jakarta- Keluarga Benny Tengker  & Laurina Suling Rayakan Usia Perkawinan 50 Tahun,  mereka sangat berbahagja sekali terlihat harmonis semua keluarga datang hadir di acara malam ini.
Bertempat di Gedung Asmi Pacuan Kuda Pulomas Jakarta Timur, dimana diusia perkawinan emas ini tentu , Benny mengundang para  Sahabat, teman dan seluruh keluarga besar. ( 31/8 ).

Hari ini perayaan perkawinannya  Benny Tengker & Laurina Suling yang ke 50 tahun. Di mana 50 tahun adalah usia perkawinan yang sangat panjang. Dalam usia perkawinan yang sudah ke 50 tahun ini beliau mengarungi perjalanan perkawinan itu dengan sangat baik.

Benny Tengker , bersama pendamping setianya: Laurina Suling, tinggal di kawasan Pondok kelapa, Jakarta Timur. Alamat rumah Benteng begitu mudah dicari, sebab satu-satunya di kompleks Billy Moon yang di pekarangannya berdiri sebuah ring tinju.

Pernikahan yang langgeng adalah pernikahan yang telah dilalui oleh pasangan dengan usia pernikahan 50 tahun atau lebih.

Pernikahan ini merupakan suatu kasus unik, dimana tidak semua orang dapat melaluinya.  Individu yang telah berhasil melalui kehidupan pernikahan langgeng memiliki peristiwa-peristiwa penting dengan pasangannya selama bertahun-tahun.

Peristiwa ini yang kemudian menjadikan sebuah makna tersendiri di dalam kehidupan pernikahannya.

Makna sebuah pernikahan adalah suatu hal yang berupa perasaan, pikiran, arti, dan yang dirasakan berharga oleh seseorang dalam kehidupan pernikahan yang telah dijalaninya selama ini.

Penelitian yang menggunakan kajian fenomenologis ini bertujuan untuk mengetahui makna sebuah pernikahan yang telah dilalui oleh pasangan lansia pada 50 tahun usia perkawinan.

Acara tersebut diisi dengan Ibadah syukuran, koor, Group Kolintang Tamporok.

Larty.R

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2