Ketum PPWI Resmikan DPC Pulang Pisau, Kalimantan Tengah


Yofamedia, Jakarta | Ketua Umum PPWI Nasional, Wilson Lalengke, melakukan peresmian DPC PPWI Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, ditandai dengan pelantikan pengurus PPWI Cabang Pulang Pisau, bertempat di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Pemda Pulang Pisau, Jumat 21 Juli 2017. Ketua PPWI Cabang Pulang Pisau, Ridwan, bersama sejumlah anggota pengurus hadir mengikuti pelantikan tersebut.

Acara yang dirangkaikan dengan kegiatan Seminar Penyuluhan Anti Penyalahgunaan Narkoba itu dihadiri sejumlah pejabat daerah, antara lain Wakil Ketua DPRD Pulang Pisau H. Idham, Kapolres Pulang Pisau yang diwakili Wakapolres Kompol Jupri dan Komandan Kodim diwakili Wadandim Kapten Inf. Endro. Terlihat mendampingi Ketua Umum PPWI, hadir juga Ketua DPD PPWI Kalimantan Tengah,Arbani Satta, SE.

Upacara peresmian dan pelantikan pengurus DPC PPWI Pulang Pisau berjalan dengan lancar dan hikmat disaksikan oleh tidak kurang dari 500-an undangan dari berbagai elemen masyarakat Pulang Pisau, termasuk para pelajar SLTP dan SLTA yang hadir dalam rangka mengikuti Seminar Anti Penyalagunaan Narkoba. Seusai pelantikan, acara dilanjutkan dengan Seminar dengan menghadirkan narasumber spektakuler, Brigjen Pol Dr. Victor Pudjiadi, SpB, FICS, FMD, staf ahli Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN).

(Yeni.H,)

Info peresmian dapat disaksikan di link berikut ini:
https://www.youtube.com/watch?v=ilSLKzsY314&feature=youtu.be


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2