HIJAB ADALAH RADIS FEMINISME

YofaMedia.Com-Di daerah seperti Amerika Serikat di mana Islamofobia berkembang pesat, jilbab telah menjadi kain yang sangat dipolitisir. Bagi mereka yang memakainya, jilbab adalah deklarasi luar agama mereka dan sebuah janji kepada Tuhan.

Bagi mereka yang memalukannya, jilbab merupakan simbol penindasan wanita dalam agama yang mereka takuti.

MODEL TIDAK ANTI-FEMINIST Konsumerisme dan Kapitalisme adalah dua ciri khas generasi kita.

Objektifikasi wanita tidak lagi hanya di majalah seperti Playboy, tapi juga dipajang di iklan Hardy, atau penggilingan penggalangan dana. Ini tidak mengherankan jika gadis-gadis itu menghabiskan $ 50 untuk kuas makeup, juga pada ibu-ibu yang memberi tahu anak-anak mereka bahwa rok mereka terlalu pendek.

Dalam kebangkitan seksual yang melahirkan oleh feminisme gelombang kedua, kita telah kehilangan pemahaman bahwa perang melawan seksualitas perempuan dan anak-anak, pertarungan melawan objektivitas, tidak hanya berasal dari rok pendek dan Slut Walks with Amber Rose, tapi dari Kerendahan hati juga Pertarungan feminis melawan hijabis dan semua wanita lain yang memutuskan untuk berpakaian sopan karena alasan religius atau non-religius memaksa fiksasi perempuan sebagai badan.

Sewaktu kita mengajar anak-anak kita bahwa sebuah bahu yang tidak ditutupi tidak menjamin penangguhan mereka dari sekolah, atau bahwa rok panjang tidak membenarkan penganiayaan seksual, kita juga perlu mengajarkan anak-anak kita dan diri kita sendiri bahwa kerendahan hati bukanlah penghalang untuk menghindari seksualitas. .

Kesopanan adalah sebuah deklarasi dan praktik menjadi lebih dari sekedar tubuh. Kesopanan memberdayakan.

WANITA HIJABI DIPERLUKAN

Panggilan untuk memakai jilbab adalah panggilan dari Tuhan sehingga wanita yang memakainya tidak akan disosialisasikan oleh pria.

Seruan untuk mengenakan jilbab adalah karena Tuhan percaya bahwa wanita lebih berharga daripada kecantikan seksual mereka.

Seruan untuk mengenakan jilbab adalah agar wanita-wanita ini dicintai karena kebijaksanaan, kebaikan hati, dan kesetiaan mereka. Bukan hanya karena kesopanan itu sendiri memberdayakan, tapi tindakan menjadi sederhana seperti janji kepada Tuhan seseorang sangat menginspirasi.

Lebih dari 90% populasi Muslin mengenakan jilbab berdasarkan pilihannya. Jika penindasan adalah tindakan otoritas atau kekuasaan yang tidak adil atau kejam, maka bukan laki-laki Muslim yang menindas wanita hijza, merekalah yang menyerang dan meremehkan wanita karena memakainya.

Dalam sebuah percakapan TEDx, Yasmine Abo-Shadi mengatakan "Jilbab saya adalah ... kerendahan hati, rasa hormat saya terhadap orang-orang di sekitar saya, bahwa semua ikatan kembali ke dalam jilbab saya.
" Wanita hijabi adalah lambang pilihan feminisme pilihan.

Jilbab berbicara mengenai keputusan perawatan dan komitmen terhadap kerendahan hati yang memungkinkan mereka yang memakainya untuk memutuskan siapa yang diizinkan melihat rambut mereka, yang diizinkan berbagi kecantikan mereka, dan menyatakan bahwa harganya layak jauh lebih banyak daripada penampilan luarnya.
(Red/WRN)

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2