Grand Opening “Berrybenka Store - Pejaten Village” Diserbu Pengunjung

Yofamedia.com, Jakarta - Bagi para fesyen maniak, nama Berrybenka tentu sudah tidak asing lagi didengar. Situs belanja dengan fashion dan produk kecantikan ternama itu, kini membuka gerai offline terbarunya di lantai 1 Mall Pejaten Village, Jakarta Selatan.

Dalam acara Grand Opening yang digelar hari ini (Sabtu, 19/08/17), Berrybenka memberikan banyak kejutan hadiah, promo, maupun potongan harga yang sangat menggiurkan. Tentu saja kesempatan tersebut tak disia-siakan oleh para pengunjung Mall yang kebetulan mampir, maupun para Shopaholic yang memang sudah mengetahui khabar gembira ini sejak awal.

Tak ayal lagi, toko yang lumayan mungil itu dipenuhi sesak oleh para pengunjung yang berbelanja.

Menurut Nicola Putri Sasmita (SR. Partnership & Public Relations Berrybenka), pada pembukaan hari ini, Berrybenka membagi-bagikan Mystery Voucher untuk 35 orang pengunjung pertama dan potongan hingga Rp100.000 untuk semua produk.

Selain itu disediakan pula Door Prize Senilai Rp1.000.000 bagi yang berbelanja (tanpa minimum pembelian) dan 50 pieces Goodie Bags. Keseruan acara Grand Opening semakin bertambah dengan adanya “Berrybenka Spinning Wheel”, dan Speedy Manicure yang dipersembahkan oleh Go Glam.

“Saat ini sudah ada lebih dari 30-an gerai offline Berrybenka yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, termasuk di Pejaten Village. Kelebihan dari toko offline ini, konsumen dapat mencoba terlebih dahulu produk yang telah dipesan melalui situs online Berrbenka, lalu setelah dirasa cocok baru melakukan pembayaran,” ujar Nicola Putri.

Belanja di Berrybenka kini menjadi semakin nyaman dan praktis, apalagi dengan hadirnya fitur ‘COD 2.0’ dan ‘Retur di Toko’. Fitur ‘COD 2.0’ memungkinkan pelanggan untuk memesan produk melalui website Berrybenka, dan memilih satu gerai offline untuk tujuan pengiriman.

Setelah mendapatkan SMS notifikasi bahwa produk pesanan telah sampai, pelanggan dapat datang ke gerai dan mencobanya terlebih dahulu.

Uniknya, belanja di Berrybenka dapat dikembalikan bila dirasa tak cocok, yakni melalui fitur ‘Retur di Toko’. Tidak seperti website ritel fashion umumnya, pelanggan dapat mengembalikan barang melalui gerai offline. Dengan layanan ini, pelanggan semakin dimudahkan, karena tidak perlu repot-repot menggunakan jasa pengiriman barang untuk melakukan retur.

(Red/Yeni.H)

Link Medsos:

https://www.facebook.com/BerrybenkaShop/

https://www.instagram.com/berrybenka/

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2