Duo Ibu dan Anak Luncurkan Buku “The Art of Table Setting” di Galeries Lafayette

Yofamedia. com,  Jakarta  Galeries Lafayette, Pacific Place – Jakarta menjadi tempat peluncuran buku “The Art of Table Setting”, karya kolaborasi antara Yulie Nasution Grillon(Painting Artist) dan sang putri Dara Setyohadi (desain interior dan arsitektur). Peluncuran buku yang digelar Rabu (9/8) itu selaras dengan kehadiran “Home & Living Department” Galeries Lafayette, yang akan segera dilaunching dalam waktu dekat.

Tak hanya memberikan tips dan trik mengenai cara menata meja yang baik sesuai tema pesta, buku ini juga membagikan rahasia mengenai etika di meja makan (table manner), tata letak  perlengkapan makan yang benar ala lokal dan internasional, hingga cara merencanakan sebuah pesta dan cara menjadi tuan rumah yang baik.

Tidak jauh berbeda, Galeries Lafayette sebagai Premium Department Store di Jakarta, juga senantiasa mengedepankan beragam produk dengan standar kualitas terbaik dunia. Home & Living Department akan menjadi pilihan keluarga untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumahtangga, aksesoris dan dekorasi ruangan, yang dihadirkan oleh label – label ternama seperti Aireloom, King Koil, Serta, Tempur, Sheridan, Element, dan Rug House.

Yulie Nasution meyakini buku yang ia tampilkan mampu bersinergi dengan Galeries Lafayette, yang selalu menghadirkan produk – produk lokal dengan kualitas Internasional.

“Apalagi saat ini Galeries Lafayette akan launching home living-nya, jadi benar- benar kita bersinergi dengan baik antara buku kami “The Art of Table Setting” dengan Galeries Lafayette,” imbuh Yulie.

Sementara itu, Melissa Ann Tjahjadikarta (Head Marketing Galeries Lafayette) menjelaskan, momen peluncuran buku ini sejalan dengan hadirnya Home & Living Department yang berada di lantai 2 galeri tersebut.

“Kami bangga telah menjadi bagian dari acara peluncuran buku The Art of Table Setting, karena buku ini memberikan inspirasi bagi para pembaca untuk mencapai kesuksesan dalam hal seni penataan meja,” ungkap Melissa.

Dalam kesempatan tersebut, Galeries Lafayette bersama duo pengarang buku "The Art of Table Setting" memberikan apresiasi kepada 5 orang ibu dan anak yang memiliki prestasi di bidangnya masing - masing.

Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka mendukung produk - produk karya anak bangsa yang sudah diakui oleh dunia Internasional. Penghargaan ini diberikan bertepatan dengan momen bersejarah masyarakat Indonesia, yaitu Hari Kemerdekaan RI yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus.

 (Yeni.H).

Informasi Lebih Lanjut:

www.galerieslafayette.co.id

https://www.facebook.com/GaleriesLafayetteJakarta

https://www.instagram.com/LafayetteJKT/

 

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2