DIBAWAH PATUNG JENDERAL SUDIRMAN AKTIVIS 98 GELAR DOA BERSAMA

Yofamedia.com, Jakarta — Tepatnya di bawah patung Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/8/2017) pagi dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-72 Republik Indonesia, Dan sedikitnya ada sekitar 50-an anggota Aktivis 98 yang hadir dalam doa bersama.

Tujuan dari kehadiran anggota aktivis 98 tersebut, adalah untuk memanjatkan doa bagi para pahlawan bangsa yang telah gugur di medan perang guna mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia dari kaum kolonialisme VOC.

Menurut Ucok, salah satu anggota aktivis 98 menjelaskan, "Indonesia lahir karena sebuah perjuangan serta doa, bukan karena politik atau hadiah, sehingga ketokohan Sudirman ini harus kita teladani,” terangnya.

Di tempat yang sama Doni menuturkan, "bahwa aksi ini mempunyai nilai sebagai bentuk gerakan yang mampu mendelegasikan bagi seluruh rakyat Indonesia tanpa memandang suku, budaya maupun agama".

Menurut dirinya aktivis 98 telah mendukung aksi 171717 yang dicetuskan oleh seorang Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo.

"Gatot pantas untuk diusung sebagai tokoh nasional karena atas kepeduliannya atas keutuhan bangsa Indonesia, " lanjutnya.

" Dan Kami mendukung aksi ini. Bagi kami, kegiatan ini sangat positif ditengah integritas bangsa yang mulai terkoyak,” ujar Doni.

“Kepeduliannya terhadap bangsa dan rakyat, layak kami sebut Panglima sebagai tokoh bangsa,” tukasnya.

(Red/Why/Mlyd)

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2