BERHARAP iPHONE 8 TERLIHAT


YofaMedia.Com, Jakarta-Saat September semakin dekat, kualitas kebocoran iPhone 8 terus meningkat . Dan yang menjelaskan kebocoran yang sangat rinci yang saat ini kami bagikan dengan Anda hari ini.
Pada bulan sebelum diluncurkannya smartphone, biasanya kita melihat kebocoran  yang sangat berkualitas.

Itu karena desain umumnya selesai pada tahap ini, dari pabrik dan seringkali juga pembuat aksesori yang memiliki skema terperinci dari handset untuk bekerja.
Begitulah situs teknologi BGR bisa mendapatkan apa yang diklaimnya sebagai unit dummy iPhone 8.

Dan versi palsu dari ponsel berdasarkan skema pabrik. Dalam sebuah laporan yang diterbitkan minggu ini, BGR menunjukkan unit dummy itu dalam serangkaian foto yang memberi kita gagasan bagus tentang seperti apa smartphone unggulan milik Apple berikutnya.

Tentu saja, kebocoran ini tidak mungkin diverifikasi, jadi meskipun BGR tampaknya yakin dengan kejujurannya, kita harus mengambilnya dengan sedikit garam.
Dan kabar baiknya adalah desain perangkat ini nampak pas dengan semua kebocoran yang pernah kita lihat akhir-akhir ini.

Ini berarti bahwa bahkan jika itu adalah tipuan yang lengkap, mungkin masih merupakan representasi hebat dari tampilan iPhone 8.
Jadi apa yang perlu diperhatikan? Mungkin perubahan terbesar dari model iPhone sebelumnya adalah masuknya kamera dual tersusun vertikal.
Kami hanya melihat kamera ganda yang digunakan pada satu ponsel Apple sebelumnya, dan itu adalah iPhone 7 Plus, dengan kamera ganda horizontal.
Tapi secara luas tip bahwa iPhone 8 akan dikirimkan dengan kamera ganda sebagai standar, sehingga memungkinkan untuk menangkap lebih banyak detail dalam foto dan menembak dengan kedalaman lapangan yang lebih dalam.
Juga tidak ada tombol Home di bagian depan, yang berarti juga tidak ada pemindai sidik jari Touch ID.

Teori kerja adalah bahwa Apple telah menghapus keduanya untuk mengurangi ketebalan bezel, dan sebaliknya akan mengintegrasikan sistem pengenalan wajah / iris ke bagian depan ponsel untuk otentikasi pengguna.
Kami telah melihat estetika panel tipis serupa dari Samsung Galaxy S8 dan LG G6 tahun ini, jadi sangat mungkin Apple akan mengikutinya.
Apple diperkirakan akan mengumumkan iPhone 8  baru - bersamaan dengan dua handset iPhone 7S konvensional lainnya - pada awal September tahun ini, namun kami belum pernah mendengar pengumuman resmi.
Kami mengharapkan undangan pers untuk acara tahunan untuk keluar pada akhir Agustus, jadi nantikan terus.
Berikut adalah beberapa gambar dari laporan BGR: Kredit: BGR Kredit: BGR

(Red/trustedR)





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2