APRESIASI YANG POSITIF BAGI KEMENTERIAN DAN BADAN USAHA


YofaMedia.Com, Jakarta- Sebanyak 15 Kementerian/ Lembaga (K/L) dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mendapat piagam  penghargaan atas peran aktifnya dalam Penyelenggaran Lebaran 2017 yang lalu.

Apresiasi ini diberikann karena di nilai layak atas keberhasilan dalam pengamanan, pengendalian, dan kelancaran dari institusi tersebut.

Dalam sambutannya, Kepala UKP Pancasila, Yudi Latif menyatakan, pokok soal yang menentukan dalam pengarusutamaan Pancasila adalah, kebersamaan Persatuan dengan mengupayakan inklusi sosiaI, Keadilan Sosial dengan mengatasi kesenjangan social, kelembagaan dan Keteladanan.

“Acara hari ini ingin mengapresiasi kinerja positif aparatur Negara dan masyarakat yang telah menunjukkan semangat gotong-royong,” kata Yudi.

Adapun ke 15 penerima penghargaan Apresiasi Prestasi Penyelenggaraan  Syawal 1438 H memenuhi Presiden Rl berdasarkan Peraturan Presiden Republik Indonesia (Perpres) Nomor 54 tahun 2017 tentang Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila.

Unit Kerja dibawah Badan Pengarah UKP Pancasila tersebut, bertugas membantu Presiden dalam merumuskan arah kebijakan umum pembinaan ideologi Pancasila dan melaksanakan koordinasi, sinkronisasi, dan pengendalian pembinaan ideologi Pancasila secara menyeluruh dan berkelanjutan. (Larty.R)

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2