MENIKAHLAH DENGAN LELAKI YANG MISKIN HARTA PERCAYALAH.. ALLAH SWT AKAN MEMBUKA PINTU REZEKIMU SETELAH MENIKAH

YofaMedia.com-Ketika ukhty berkeinginan segera menikah,  akan tetapi calon suami ukhty hanya berpenghasilan pas-pasan. Dan ukhty pun berpikir, "apakah nanti calon suamiku itu bisa memenuhi kebutuhan hidupku?".

Wahai ukhty, berprasangkalah yang baik janganlah engkau takut bila menikah dengan lelaki yang miskin harta, Karena harta itu dapat dicari bersama setelah menikah.

Akan tetapi sebaiknya Ukhty takutlah menikah dengan lelaki yang miskin iman juga tanggung jawab, karena yang demikian itu bisa membuat ukhty akan tidak nyaman di dalam rumah tangga ukhty nantinya.

Dan percayalah, bila nanti ukhty menikah, maka Allah SWT akan membukakan pintu-pintu rejeki dengan mudah, entah itu datangnya dari suami atau mungkin istri.

Allah SWT Berfirman :
" Serta kawinkanlah orang-orang yang sendirian di antara Kamu, serta orang-orang yang layak (menikah) dari hamba-hamba sahayamu yang lelaki serta hamba-hamba sahayamu yang wanita. Bila mereka miskin Allah bakal memampukan mereka dengan karunia-Nya, serta Allah Maha Luas (pemberian-Nya) lagi Maha Tahu. " (QS. An-Nur : 32).

Kendati demikian Ukhty tak perlu  takut lagi Menikah Dengan Lelaki Yang Miskin Harta dan Ukhty pun harus yakin, selama kita slalu beribadah serta bertaqwa dijalan Allah, dan menjauhi sifat- sifat yang di larang Allah maka akan begitu mudah bagi-Nya untuk mengabulkan semua doa-doa anak Adam, yang tengah meminta diberkahi karena sudah menyempurnakan separuh agamanya.

Mungkin saja ketika awal menikah masih belum memiliki rumah dan perlengkapan rumah tangga pun masih menyicil juga yang lainnya.Akan tetapi teruslah bersyukur, serta teruslah doakan kebaikan untuk calon suamimu.

Karena mungkin saja saat ini Allah SWT berikan kita hidup yang serba pas pasan, bisa jadi esok, lusa, atau pun mungkin nanti, Atas kehendak-Nya.

Jadi selama kita sabar atas apa yg di berikan Allah SWT kepada kita, Allah SWT pun akan menghadiahkan sesuatu yang entah berupa rezeki yang berlimpah yang merupakan kado  dari hasil ketakwaan kita padaNya.

Jadi yakinlah, Ukhty kalau harta, gelar, juga pangkat jabatan yang kita raih merupakan tahta dunia yang bersifat sementara. Dan semua itu akan berakhir ketika Allah akan mengambilnya kembali.
(duniawanita)

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2