Anggun CPL TAMPIL ENERGIK DI AUDISi TOP MODEL JUNIOR INDONESIA 2017

YofaMedia,Jakarta-Cantik, manis serta energik merupakan pemilik nama lengkap Anggun Cynthia Putri Lalengke yang akrab disapa Anggun CPL ini tampil mengikuti audisi pencarian top model junior Indonesia yang di di adakan di Mall Mangga dua Square, Jakarta Utara pada hari Sabtu, 13 Mei 2017 yang lalu.
Acara tersebut di selenggarakan oleh Yayasan Pembina Model Indonesia ( YAPMI) juga bekerjasama dengan PPWI, Dan acara audisi tersebut digelar dari pukul 11.00 WIB juga di ikuti lebih dari 50-an peserta yang terbagi dalam beberapa kelompok dan jenis audisi.
Kendati demikian turut hadir pula sebagai dewan juri audisi adalah para alumni Top Model, Sineas, dan pelaku seni pentas lainnya. Dan tiga juri penilai audisi adalah Brigjend Pol Dr. Victor Pudjiadi, SpB, FICS, FMD, yang merupakan pembina YAPMI, Sarifah, mantan top model Indonesia tahun 2015, dan Alex Pelatih akting dan pemain film.
Selain para juri hadir pula ketua YAPMI , Iwan Setiawan Masse, dan ketua Umum PPWI Wilson Lalengke, S.pd. M.sc. MA.
Di antara jenis audisi yg diadakan di Hall A Mall Mangga Dua Square adalah Top Model Junior Indonesia, Peragawan dan Peragawatu Indonesia. Dan audisi pembawa acara atau Master of Ceremony ( MC ).
Masing-masing peserta audisi mengikuti jenis acara yang mereka inginkan.
Namun dari pada itu, selain mempertontonkan kemampuan catwalk mereka di atas panggung, setiao peserta harus mempertunjukan kebolehan mereka di bidang lainnya, seperti menyanyi, menari, drama, musik, dan baca puisi.
Sosok dara imut ini tampil sebagai peserta Top Model Junior Indonesia Kelompok C ( usia 12 s/d 15 tahun), telah menapaki kemampuan di dunia modeling diantaranya berjalan di atas catwalk, panggung khusus peragaan model, juga yang saksikan oleh antusiasme ratusan penonton maupun pengunjung mall.
Dan di waktu bersamaan Anggun CPL juga mempertunjukkan kebolehannya dalam hal tarik suara dan dara mungil ini pun dengan semangatnya dan penuh percaya diri menyanyikan lagu berjudul "Asal Kau Bahagia" ciptaan grup Band Armada.
Maka dari kesempurnaan penampilannya itu, para juri pun akhirnya mengapreasikan Anggun CPL dengan menetapkannya sebagai peserta lima besar terbaik dan dirinya berhak untuk masuk ke sesi Grand Final Top Model Junior Indonesia 2017 yang akan di selenggaran pada 9 September 2016 nanti.
Adapun sebagai koordinator pelaksana kegiatan audisi yaitu Bunda Maya IBN, menuturkan bahwa tujuan utama di adakannya acara tersebut adalah untuk membina dan meningkatkan rasa percaya diri anak agar berani tampil di depan umum atau penonton.
" Salah satu tujuan utama acara audisi ini adalah untuk meningkatkan rasa percaya diri anak-anak agar mereka mampu tampil di depan publik, maupun penonton.
Namun demikian bukan semata-mata mencari juara, " terang Bunda Maya IBN yang juga sebagai Ratu Dongeng Indonesia.(Yono)

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2